Cara Menghapus / Menghilangkan Stiker BBM di Android

Advertisements
Cara Menghapus / Menghilangkan Stiker BBM di Android - Sobat androidmue kali ini saya akan share bagaimana caranya agar stiker pada BBM tidak muncul notifikasi, sebenarnya stiker tidak terlalu mengganggu pada tampilan sobat malah dapat membelinya jika menginginkan.

Beberapa pengguna mungkin ingin menghapusnya agar tidak muncul lagi opsi tersebut, adapun caranya berikut akan dibahas sebagai berikut :

1. Buka menu BBM sobat
2. Masuk pada pesan BBM, gunakan salah satu obrolan

Cara Menghapus / Menghilangkan Stiker BBM di Android

3. Klik pada stiker, maka akan muncul pilihan aktifkan atau menonaktifkan stiker BBM
4. Apabila dicentang artinya adalah mengaktifkan, jika menghilangkan centang artinya menghilangkan stiker

Cara Menghapus / Menghilangkan Stiker BBM di Android
Dari cara tersebut sobat androidmue sudah berhasil untuk menghapus atau menghilangkan stiker bbm di android, jika ingin mengaktifkannya kembali sobat tinggal mengulangi langkah-langkah diatas dan mencentang kembali bbm yang dihilangkan.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Menghapus / Menghilangkan Stiker BBM di Android :

2 comments

Bagaimana cara menghapus permanen stiker BBM yang sudah terdownload. Karena koleksi stiker saya sudah lebih dari 15 macam dan ini memperbesar aplikasi BBM jadi memori internal saya sering cepat habis karena apk ini yg kebesaran.

untuk yg terdownload tidak bisa dihapus mbak hanya bisa disembunyikan, buka menu obrolan > klik ikon smile > klik ikon gear > setelah muncul koleksi stikernya silahkan hilangkan tanda centangnya > klik back
semoga membantu, terimakasih telah berkunjung

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >