Cara Menambah Akun Google Pada Android

Advertisements
Cara Menambah Akun Google Pada Android - Ingin menambahkan akun google pada android sobat tepat sekali kali ini saya akan memberikan cara untuk menambah 2 akun sekaligus dalam dua smartphone yang sama, hal ini berguna jika memiliki dua email jadi dapat mengecek dengan mudah email yang masuk.

Jika belum memiliki akun google silahkan sobat membuatnya terlebih dahulu cara membuat akun google sangat praktis hanya beberapa menit akun akan jadi, jika sudah memiliki akun google sobat dapat menyimak cara dibawah ini untuk menambahnya :

Langkahnya sebagai berikut :
1. Masuk pada pengaturan smartphone
2. Cari pengaturan akun kemudian pilih "tambah"

Cara Menambah Akun Google Pada Android

3. Setelah ditambah pilih akun google
4. Lalu muncul pilihan "tambahkan akun google" sobat ingin menambahkan yang sudah ada ataukah yang baru, yang sudah ada berarti sebelumnya sudah memiliki akun google sedangkan baru adalah menambahkan dengan membuat akun google yang baru
5. Pilih "yang sudah ada" kemudian isi from email dan password lalu pilih next dan muncul persetujuan layanan pilih ok
Cara Menambah Akun Google Pada Android

6. Proses akan berjalan dan muncul layanan google siapkan info pembayaran klik lain kali centang semua pilihan dan anda berhasil masuk dengan akun yang berbeda

baca juga : Cara Mengetahui Versi Os Android Pada Smartphone

Untuk memastikan google sudah masuk dengan akun yang berbeda cek pada pengaturan google jika muncul dua akun maka akun telah berhasil ditambahkan, sampai disini cara menambah akun google pada android telah berhasil selamat mencoba.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Menambah Akun Google Pada Android :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >