Fakta Dibalik Berubahnya Icon Instagram Terbaru

Advertisements
Instagram aplikasi berbagi foto yang merupakan milik facebook ini baru - baru ini telah meloncing icon baru yang sebelumnya telah menggunakan icon lamanya selama kurang lebih 5 tahun, perombakan keseluruhan sangat terlihat dari aplikasi instagram, hingga ada yang senang dengan logo baru tersebut juga ada yang kurang senang dan lebih memilih logo yang sebelumnya.

Prubahan logo instagram 2016

Dibalik perubahan icon instagram ada beberapa fakta yang belum diketahui oleh anda, fakta - fakta ini akan kami rangkum dalam androidmue berikut ini :

1. Logo Instagram terbaru dimaksudkan melambangkan pelalihan dari proses potografi yang lama dengan kamera saat ini telah berubah ke era smartphone
2. Pembuatannya ruwet butuh waktu sembilan bulan untuk mendapatkannya
3. Perpaduan warna dimaksudkan untuk mempermudah ditemukan oleh penggunanya
4. Tim desain merancang 300 desain baru instagram sebelum terpilih seperti yang saat ini
5. Instagram berusaha untuk menjadikan produknya lebih relevan serta modern

Dari perubahan icon logo tersebut berbagai komentar mendarat, mulai dari komentar pedas dan lain - lain, para nitizen berbagai macam komentarnya, instagram dirancang oleh dua orang yakni kevib systrom dan mike krieger dan rilis perdana pada tahun 2010 bulan oktober.

Fitur isntagram masih sama sebagai aplikasi berbagi foto, video serta instagram digunakan untuk media promosi untuk beriklan, biaya iklannya diatur pada kesepakatan instagram biasa disebut instagram ads, banyak juga para reseller dan dropsiper menggunakan instagram sebagai media usaha.

Nah sudah tau bukan fakta dibalik berubahnya icon instagram, semoga bermanfaat ya sobat untuk menambah wawasan tentang sebuah media sosial ya.
Advertisements

Artikel Terkait Fakta Dibalik Berubahnya Icon Instagram Terbaru :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >