Cara Menghapus Album Foto Picasa Pada Android

Advertisements
Cara Menghapus Album Foto Picasa Pada Android - Android memiliki fitur yang sangat menarik serta banyak aplikasi yang dapat berjalan pada sistem ini, tentu saja android terhubung dengan akun - akun lain yang menyingkronkan antara data pada Android dengan data online seperti Google+, Google game dan serta yang lainnya.

Android tak terlepas dari file foto - foto, namun apa jadi jika foto yang anda miliki justru tidak dapat dihapus? foto yang masuk pada galeri selayaknya adalah foto hasil jepretan yang sebelumnya diambil, namun apa jadinya jika ternyata foto malah bertambah banyak? ternyata foto yang ada pada google+ dan yang lainnya masuk juga pada android.

Bermaksud menghapus album pada galeri ternyata tidak ada opsi untuk menghapus, jadi sobat pasti akan kebingungan sedangkan file tersebut sangat mengganggu kecepatan pada android sebab itulah berdasarkan pengalaman yang saya alami, saya akan memberikan cara bagaimana cara untuk menghapus foto album pada galeri.

 
Foto - foto tersebut terdapat logo picasa, bermaksud mencari aplikasi picasa untuk di uninstal tetapi tidak ketemu, begini cara mengatasinya.

1. Buka menu pengaturan
2. Lalu gulir kebawah dan pilih akun, pilih akun google
3. Kemudian muncullah opsi - opsi terkait dengan singkronisasi,
4. Untuk mengaktifkannya pilih menu cepat dan aktifkan singkronisasi
5. Pilih akun yang sobat miliki 
6.Muncullah beberpa  singkronisasi yang ada,

Cara Menghapus Album Foto Picasa Pada Android

7. Hilangkan tanda centang pada setiap aplikasi yang memang tidak dipakai, khusunya tanda centang "singkronisasi album web picasa" kemudian kembali pada halaman menu,
8. Masuk pada pengaturan kembali lalu pilih manajer aplikasi, dan carilah galeri pada menu aplikasi semua
9. Langkah pertama "Hapus memori"
10. Langkah selanjutnya "Hapus data"
11. Kembali ke menu awal, restat android sobat
12. Masuk pada halaman android sobat maka album picasa yang tidak dapat dihapus akan terhapus dengan cara yang dilakukan diatas.

Demikian Cara Menghapus Album Foto Picasa Pada Android, sebelumnya jika takut data hilang tidak ada salahnya untuk membackup data terlebih dahulu, silahkan untuk dicoba. semoga bermanfaat.
Advertisements

Artikel Terkait Cara Menghapus Album Foto Picasa Pada Android :

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel
=> Komentar dengan link tidak akan dipublish

< >